PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME (Studi Empiris Pada Pelanggan Indihome Di Wilayah Bojong Gede)
Keywords:
Harga, Promosi, Citra Merek, Kepuasan PelangganAbstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, promosi, dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan IndiHome (studi kasus pada pelanggan IndiHome di wilayah Bojong Gede). Analisis ini menggunakan Statiscal Product dan Service Solution (SPSS) versi 26. Desain penelitian yang digunankan pada penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan metode Non Probability Sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan kuisioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada pelanggan IndiHome di wilayah Bojong Gede, promosi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada pelanggan IndiHome di wilayah Bojong Gede, citra merek berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada pelanggan IndiHome di wilayah Bojong Gede serta harga, promosi dan citra merek secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada pelanggan IndiHome di wilayah Bojong Gede.
Kata kunci : Harga, Promosi, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan