ANALISIS PENGARUH LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN KONSUMEN KOPI NAKO KEBON JATI KABUPATEN BOGOR JAWA BARAT TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIA INTERVENING (STUDI KASUS KOPI NAKO KEBON JATI BOGOR SEBAGAI DESTINASI HEALING PELANG

Authors

  • Ahmad Aqiel Raflianto Universitas pancasila
  • Setiarini Universitas Pancasila
  • Dian Riskarini Universitas Pancasila

Keywords:

lokasi, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan dan minat beli ulang

Abstract

Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi, kualitas pelayanan, dan kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang pada Kopi Nako Kebon Jati Bogor. Populasi penelitian ini berjumlah tidak diketahui pada konsumen pelanggan Kopi Nako Kebon Jati Bogor. Pengambilan sampel dengan teknik purposive sumpling menghasilkan jumlah sampel 100 orang responden konsumen pelanggan Kopi Nako Kebon Jati Bogor. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variable lokasi, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap minat beli ulang pada Kopi Nako Kebon Jati Bogor. Secara simultan variable lokasi, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang.

Kata Kunci: lokasi, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan dan minat beli ulang

Downloads

Published

2024-09-29

Issue

Section

Articles